Training Pelayanan Prima Untuk Driver PT SDM

Driver  adalah ujung tombak perusahaan. Sama  pentingnya  dengan  posisi  resepsionis, security. Paling sering berhadapan dengan tamu.  Kesan pertama  atau stimulus yang diterima  oleh  pelanggan   saat  berhadapan dengan  driver, resepsionis dan security  sangat  penting.  Tamu kalau berhadapan dengan  yang  asingakan   melibatkan  otak primitif. Tamu  masih  wasapada  dan  siaga. Nah bila sikap yang berikan oleh  bagian front office  tidak  sesuai (nyaman)  menurut  rasa sang pelanggan. Pengalaman tersebut  akan menjadi testimoni buruk  bagi  pelanggan.

Untuk itulah para  front office,  entah itu resepsionis, security  dan  driver  wajib memiliki kompetensi  pelayanan. Pelayanan  seperti yang  dimaksud?

Melalui pelatihan, PT SDM Jakarta  mencoba  merubah mindset  diver  yang  sehari hari bertugas  mengurus  pelanggan internal dan eksternal.

Pelatihan berlangsung pada tangga 28 Oktober  2017.  Delapan driver  PT SDM  mengikuti acara ini. Peserta sangat antusias.  Trainer  adalah M. Rusli,  Senior Trainer  dari P2SDM.

 

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: