Pelatihan Leadership PT TEC

Kepemimpinan efektif adalah salah satu kunci dalam membangun organisasi. Perusahaan di Kawasan Industri Batamindo yang mayoritas bergerak di bidang elektronik umumnya memiliki Manpower dari ratusan hingga ribuan orang. Struktur organisasi tentunya bisa jadi sempit. Peran supervisor produksi atau manager produksi sangat penting. Posisi middle management menuntut kemapuan human relation yang baik.

Kini kepemimpinan tidak hanya sekedar memberi instruksi (otoriter), juga tidak sekadar mendelegasikan tugas (demokrasi) dari atasan ke bawahan. Seiring dengan perkembangan teknologi, ilmu pengetahuan. Pendekatan kepemimpinan di perusahaan juga mengalami evolusi.

Kini pemimpin dituntut untuk paham mengenai hukum ketenagakerjaan, hak asasi manusia, tata kelola organisasi yang bersih. Pemimpin di perusahaan seperti perusahaan elektronik yang diwakili oleh para leader, supervisor hingga manager wajib meng up grade dirinya. lebih banyak tahu , lebih banyak ilmu pengetahuan. Para leader dan supervisor harus menyikapi tuntutan jaman. Berubah.

Salah satu perusahaan yang melakukan pelatihan untuk level leader, supervisor production di awal tahun 2014 adalah PT TEC. Ada tiga puluh karyawan (level leader, assisten supervisor, supervisor hingga Senior Manager) terlibat dalam pelatihan yang diselenggarakan oleh P2SDM Batam. Dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 4 January 2014. Bertempat di Ruang Training PT Tunaskarya Indoswsata. Peserta sebanyak dua puluh lima orang dari level Leader, Supervisor hingga Manager. Fasilitator pelatihan adalah Senior HR Konsultan PT Tunaskarya Indoswasta Kushadi Yahya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: