PT Primajasa Tunas Mandiri Membangun Etos Kerja Cleaner

PT Primajasa Tunas Mandiri adalah perusahaan yang bergerak di bidang building maintenance dan cleaning service. Perusahaan yang memiliki komitment yang tinggi pada mutu dan kepuasan pelanggan. Untuk mendukung komitment tersebut. Karyawan yang bekerja di perusahaan adalah pribadi yang dididik bangga pada pekerjaannya.

Bila karyawan bangga dengan profesinya, itu mencerminkan adanya kecintaan pada apa yang ia lakukan. Kata lainnya adalah Passion. Gairah. Pekerja yang memiliki passion tidak peduli dengan level pekerjaan yang ia lakoni. Cleaner adalah salah satu bidang pekerjaan yang selama ini bermunculan di pusat industri , di sejumlah kota besar di Indonesia.

Mencintai pekerjaan adalah modal utama sebagai seorang Cleaner. Ketika mencintai pekerjaan, sesorang akan masuk zona ihklas. Bahagia, bersyukur, senang, mencintai pekerjaan adalah sebuah pilihan yang sangat positif demi pengembangan sebuah perusahaan.

PT Primajasa Tunas Mandiri sebagai salah satu perusahaan di bidang Building Maintenance dan Cleaner Service sangat menyadari pentingnya etos kerja bagi pekerja. Agar melahirkan perusahaan dengan karyawan yang memiliki etos kerja, perusahaan ini menyelenggarakan pelatihan Merubah Paradigma dan Membangun Etos Kerja bagi Cleaner. Sebanyak dua puluh lima peserta mengikuti pelatihan ini. Berlangsung di Bogasari Jakarta. Pada tanggal 6 Oktober 2013. Diikuti sebanyak 25 peserta. Fasilitator adalah M. Rusli dari P2SDM Batam.

Etos Kerja di sejumlah negera seperti Jepang, Korea Selatan, Amerika , Inggris, Singapura, pada umumnya menggarisbawah aspek Mencintai Pekerjaan, Berkarakter (integritas, tanggung jawab, menolong, berlaku adil, mendengarkan, peduli, dll), Fokus pada Quality, Hemat, manusia Pembelajar, Kerjasama Tim, dan Tata Kelola Yang Bersih.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: