Basic Electrical / Elektronic Training di P2SDM

P2SDM sebuah lembaga pelatihan yang berada di bawah PT Tunaskarya Indoswasta baru saja menyelesaikan pelatihan Basic Electrical/electronic. Pelatihan ini berlangsung dari tanggal 6 Agustus hingga 17 September 2012. Berlangsung di Gedung Training Center P2SDM di Komplek Ruko Taman Niaga Blok D No. 2-3 Sukajadi Batam.

Peserta berasal dari PT Dynacast, PT Alteco, PT Philips. Tujuan pelatihan ini, peserta memahami teori dan praktek dan mampu mengaplikasikan dengan benar pengukuran elektrik seperti Multimeter Oscilloscope Pincers Ampere.

Ibnu hajar dari PT Dynacast mengatakan bahwa manfaat yang ia peroleh selama mengikuti pelatihan adalah dapat mengerti dan memahami bagaimana cara menggunakan alat ukur yang benar. Dengan demikian Ibnu akan lebih berhati hati menggunakan alat ukur di tempat kerja dan sekarang lebih paham membaca alat ukur elektrical.

Ibnu mengatakan bahwa kehadiran P2SDM dalam memfasilitasi pelatihan elektrical dan elektronic sangat membantu bagi pekerja karena di Batam sangat banyak perusahaan yang bergerak di bidang elektronika, melalui pelatihan ini membantu pengetahuan dan keterampilan kita.

Qomarudin karyawan PT Alteco juga mengatakan sekarang saya bisa menggunakan dan mengukur tekanan dalam bidang elektrical dan mengukur tekanan arus dengan benar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: