Pembekalan Karyawan Ciba Vision Johor Baru

PT SDM Batam sebagai perusahaan yang memiliki licensi untuk mengirim tenaga kerja formal ke luar negeri kembali memberangkatkan 15 tenaga kerja formal untuk posisi operator produksi untuk perusahaan Ciba Vision di Johor Bahru pada tanggal 9 Mei 2012.

Sebelum pemberangkatan tepatnya pada hari Senin 7 Mei 2012 diberikan pelatihan soft skill mengenai Change Paradigm. Materi ini dibawakan oleh M.Rusli dari P2SDM. Materi change paradigma menekankan pada aspek pentingnya melakukan perubahan.

Peserta juga diberikan bekal mengenai etos kerja. Sebagai duta negara. Para tenaga kerja yang ditempatkan di luar negeri diyakinkan bahwa keberadaan mereka di luar negeri sama halnya espatriat yang berada di Indonesia. Mereka harus bangga karena memiliki keahlian di bidang production khususnya di bidang perlengkapan kesehatan. Rusli selaku Kadiv P2SDM menekankan kepada peserta pelatihan bahwa stigma negatif yang berkembang saat ini tentang tenaga kerja diluar negri harus dilawan dan dihapus dengan cara menjadi seorang profesional.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: