IQC Convention BIC 2011

PT Batamindo Investment Cakrawala menyelenggarakan IQC Convention Award Ceremony yang ke 14. Penyerahan Award diserahkan di Hotel Pasific Palace pada tanggal 14 November 2011. Ada 12 perusahaan yang terlibat dalam acara tersebut. Terdiri atas 37 tim.

Perusahaan yang terlibat convention terdiri atas PT BIC, PT PCI, PT Epson, PT SIIX, PT Yokogawa, PT Infineon, PT Unisem, PT NOK Asia Batam, PT Ciba Vision, PT Panasonic Shikoku Electronic Device Batam , PT Xenon Technologi, PT Exelitas Technology Indonesia.

Penjurian dilalkukan pada tanggal 20 Oktober 2011. Jury IQC kali ini ada 15 orang. Berasal dari PT BIC (Jacob Oreth), PT Southlink (Hasibuan), PT Xenon Technology ( Alfian dan Safruddin dan Ari), PT Unisem (Yakin Rahmat), PT Infineon (Yanti Ramadani), PT PSECB (Firdaus dan H. Purba), PT Ciba Vision (Yohannes dan Imam Santoso) dan PT Exelitas Technology Batam (Harianto dan Siti Hartina).

Ketua Panitia IQC Convention BIC 2011 adalah Rahmat Thamrin. Dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan QCC dari keseluruhan tim yang terlibat berhasil melakukan penghematan sebesar S$ 3. 138.484,75. Kategori pemenang terdiri 1 sebagai new comer, 4 tim pemenang kategori perunggu (Bronze), 16 tim kategori perak (silver), 15 tim mendapatkan kategori pemenang emas (Gold) . Ada 1 tim yang mendapatkan kategori outstanding. Selain itu juga ditetapkan tim terbaik kategori 3R dan Perusahaan terbaik.

Perusahaan yang menjadi kategori terbaik dalam IQC Convention Award kali ini adalah PT Yokogawa. Tim dari Yokogawa yang ikut sebanyak sebelas. Ada 9 tim yang mendapat kategori silver dan dua tim dapat gold. Perusahaan yang mendapat kategori Green adalah PT SIIX (Tim Fortune ). Tim Fortune berhasil melakuka penghematan sebesar S$ 10.886 dan perusahaan yang mendapatkan kategori outstanding adalah PT Xenon Technology (Tim Prime). Tim ini berhasil melakukan penghematan sebesar S$ 296.875,08

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: