Jalan Sehat Berhadiah Motor Honda Revo

Community Center 17 July 2011 pukul 06.00 hingga 12.00 berlangsung sebuah acara jalan sehat. Diikuti tiga ribu lima ratus peserta dari karyawan, keluarga karyawan perusahaan yang beroperasi di Kawasan Industri Batamindo. Kegiatan ini sangat meriah. Peserta yang membawa keluarga ikut berbaur dengan mayoritas peserta yang bersatatus pekerja single. Saat pesertra masih berdatangan, Komunitas Senam Aerobic Batamindo mengajak peserat untuk melakukan senam pemanasan. Ada lima instruktur senam yang naik ke atas panggung. Musik pengiring senam membuat peserta semakin bergairah bersemangat melakukan pelemasan otot. Peserta yang baru berdatangan langsung berbaur dengan peserta yang telah datang lebih awal di seputar multy purpose hall. Tampak seragam putih hijau menodminasi lapangan community Center.

Udara pagi masih segar. Sinar matahari berlindung di balik awan. Peserta akhirnya memenuhi Multy Purpose Hall Community Center, sebagian peserta berkumpul di depan panggung utama. Pukul 07.00 General Manager Corporate PT Batamindo Investment Cakrawala John Sulistiawan membuka dengan resmi jalan sehat dengan mengibarkan bendera pelepasan peserta jalan sehat. Peserta jalan sehat yang melewati rute start di MPH Community Center hingga depan PT TEC, Pintu 3, melewati Wisma Batamindo lalu Masjid Nurul Islam dan kembali ke garis finis di Community Center.

Waktu tempuh jalan sehat tercepat hanya empat puluh menit. Secara keseluruhan peserta jalan sehat tiba di garis finish memakan waktu sekitar satu jam. Saat memasuki lapangan CC musik live mengibur peserta jalan sehat. Ada tiga artis ibukota yang didatangkan untuk memeriahkan acara jalan sehat ini. Mereka adalah Super Emak, Dafi KDI dan Ratih KDI.

Sambutan dari management PT BIC disampaikan oleh GM Corporate PT BIC John Sulistiawan. Dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan pada hari ini yakni jalan sehat dan panggung gembira adalah rangkaian dari peringatan HUT kemerdekaan RI yang ke -66. Penutupan Annual Games yang ke -19. John bangga karena sejak diadakan Annual Games sembilan belas tahun lalu baru kali inilah PT BIC berhasil sebagai juara umum. Tentunya upaya tersebut diraih dengan kerja keras, disiplin dan sportif.

Kegiatan Annual Games tahun ini diikuti empat ribuan atlit dari perusahaan yang ada di KIB. Ada seblas cabang olahraga yang dipertandingkan.

Pemotongan nasi tumpeng dilakukan sebagai rasa syukur atas kemerdekaan NKRI yang ke -66. John Sulistiawan menyerahkan potongan nasi tumpeng ke Pimpinan CSR PT BIC Andi Mapisangka. Diteruskan penyerahan juara umum Annual Game ke-19, diterima HRD Senior Manger PT BIC Indra Nirmala. Juara umum Annual Game berhasil diperoleh PT BIC sejak pertama kali Annual Game dilaksanakan.
Acara yang paling ditunggu oleh peserta jalan sehat dan panggung gembira adalah penarikan door prize. Penarikan dimulai dengan pengambilan tiga puluh kupon lalu diteruskan dengan selingan musik kemudian penarikan undian lalu diteruskan lagi dengan hiburan artis. Aneka hadiah disiapkan oleh panitia pelaksana. Ada payung, handuk, tas punggung, seterika rice box, kipas angin, kompor gas, sepeda, TV, Hand Phone, laptap dan Modem. Hadiah utama adalah sebuah Sepeda Motor Honda Revo. Peserta yang beruntung berasal dari warga Tanjung Piayu. Acara ini berjalan lancar .

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: