Annual Games XIX KIB 2011

Annual Games XIX KIB 2011 kembali di gelar. Dibuka secara resmi pada Jumat tanggal 8 April 2011. Bertempat di MPH Community Center. Hadir dalam acara ceremony pembukaan adalah Rudi SE MM Wakil Walikota Batam. Pimpinan perusahaan dan perwakilan dari Pengurus Cabang Olahraga Daerah Batam.

Dalam sambutannya Rudi menyambut baik kegiatan Annual Game XIX KIB. Program ini telah berjalan rutin tiap tahun. Management PT BIC adalah contoh dari pihak suasta yang care dengan pemgembangan olahraga di daerah.

Brahim Abdullah selaku wakil Management PT BIC saat pembukaan mengatakan bahwa ada sebelas cabang olahraga yang dipertandingkan dalam Annual Games. Ada ribuan atlit yang terlibat dalam event tahunan ini.

Brahim mengharap pekerja yang terlibat dalam cabang olahraga di event tahunan ini diminta meningkatkan sportivitas dan kulitas. Brahim mengatakan bahwa saat ini olahraga dapat meningkatkan dan mendukung industri. Cabang sepak bola misalnya dapat meningkatkan industri pertelivisian.

Pada pembukaan Annual games kali ini dilakukan penyerahan piala bergilir dari juara umum tahun 2011 yang dipegang PT TEAC diserahkan kembali ke ketua Annual games KIB 2011 Andi Mapisangka.

Pada acara pembukaan annual ini ditutup dengan pertandingan sepak bola persahabatan antara PS IPSM (Ikatan Praktisi Sumber Daya Manusia ) melawan PS Old Stars PT BIC. Rudi SE MM secara simbolis melakukan tendangan bola. Pertandingan persahabatan ini berakhir dengan skor 4 untuik PS IPSM dan 2 untuk PS Old Stars PT BIC.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: