PT Tunaskarya Indoswasta Berusia 21 Tahun

Kini usia PT Tunaskarya Indoswasta telah memasuki usia ke- 21 tahun. Syukuran ulang tahun dirayakan di salah satu restoran sea food yang berlokasi di area sebelum jembatan satu Barelang. Acara dikemas dengan sederhana. Pada kesempatan ini syukuran ditandai dengan peniupan lilin oleh Direktur PT Tunaskarya Indoswasta Karel Budiman, SH.

Dalam sambutannya Karel Budiman mengatakan kepada staf PT Tunaskarya Indoswasta agar tetap berkarya dan berjaya. Sebagai kantor konsultan perlu profesional yang kreatif dan inovatif. Agar tetap jalan Manajemen PT Tunaskarya Indoswasta mengembangan unit baru. Bernama P2SDM. Sebuah bidang yang fokus menangani pengembangan dan pelatihan sumber daya manusia di Batam. Karel Budiman mengharap dan berdoa agar PT Tunaskarya Indoswasta tetap jaya dan jalan hingga kapanpun.

Kegiatan ulang tahun PT Tunaskarya Indoswasta yang juga sebagai syukuran atas terbentuknya P2SDM dihadiri jajaran pimpinan cdan staf PT Tunaskarya Indoswasta. Pada saat yang sama panitia penyelenggara juga mengumumkan beberapa karyawan yang mendapat penghargaan masa kerja delapan tahun, lima belas tahun dan dua puluh tahun. Diantaranya adalah Heru Manon dengan masa bakti delapan tahun dari GA mdan Personalia, Andik masa kerja delapan tahun dari OSD, Rospita dari GA dan Personalia dengan masa kerja delapan tahun, Dini Haryani dengan masa kerja 15 tahun dari AGM, Harry Budi dengan masa kerja 20 tahun dari RPL. Karela Budiman yang juga Direktur PT Tunaskarya Indoswasta pun mendapat penghargaan dengan masa bahkti 15 tahun.

Pada kesempatan ini juga dikukuhkan dan diserahkan SK komite 5S tahun 2011 yang dikeuai oleh Yocke S. Burer. Acara ulang tahun kali ini dihibur musik akustik dari Tim Akustik Blok O yang terdiri atas Aji dan Koko. Sukses PT TI.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: