Year And Function PT Tunaskarya Indoswasta

Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang Human Resource Service, PT Tunaskarya Indoswasta menutup tahun 2010 dengan event   Year and Function. Namanya boleh Year and function  namun kegiatannya  menitikberatkan pada  aktifitas pengembangan diri dalam bentuk semi  Outbound.  Hal ini  diambil sebagai langkah  praktis dalam  menyiasati  budget.  Kegiatan  year and function  dapat dilakukan tanpa harus mendatangkan artis  Jakarta untuk menghibur  karyawan. Year and Function justru  lebih  terasa  menghibur  dengan kreativitas  panitia.  Delapan puluhan karyawan PT Tunaskarya Indoswasta  kompak mengikuti acara ini. Lokasi acara di Harris Resort.

 

Pengembangan karyawan bagi karyawan PT Tunaskarya Indoswasta  dilakukan dalam berbagai  bentuk. Ada  In House Training, Public Training,  Training of Trainers (TOT) , Seminar,  Coaching,  Bedah buku  dan  Outbound . Kegiatan  Year  and  Function  yang dipilih  oleh  PT Tunaskarya Indoswasta adalah  program  yang  memadukan  unsur  edukasi, hiburan.

 

Direktur PT Tunaskarya Indoswasta Karel Budiman mengatakan bahwa  program Year and Function yang dipadukan dengan  outbound  sangat  bagus  buat karyawan. Karena  dapat  meningkatkan  persatuan  dan persaudaraan.   Karel Budiman   juga  mengumumkan  karyawan  yang dipromosikan. Mereka adalah Stefani alias  Aling  dari staf Finance  diangkat menjadi Pjs Manager  Finance. Rosmala Dewi  dari  staf MR diangkat jadi  Koordinator  Management  Representative.  Dua orang  manager  juga di rotasi. Yaitu  Manger OSD  yang selama ini dipegang oleh Agustiani  dipindahkan ke Manager Industrial Relation dan  Erni Sumirat  yang sebelumnya  Manager Finance  dirotasi ke Manager OSD.

 

Kushadi Yahya  selaku  Deputi General Manager  PT  Tunaskarya Indoswasta di  kesempatan ini  mengatakan bahwa kegiatan  Year And Function  PT Tunaskarya Indoswasta  adalah program yang sangat  luar biasa. Luar biasa  karena  dilakukan pada saat jam kerja. Luar biasa karena   semangat  dan  kekompakan  seluruh  peserta sangat  terasa.

 

Sebelum acara  pengumuman dan pemberian  penghargaan diberikan oleh Top Management PT Tunaskarya Indoswasta. Seluruh  staff  PT TI  mengikuti  kegiatan  Outbound  yang dikoordinir oleh M. Rusli. Seluruh  peserta semangat mengikuti lomba yel yel, tarik tambang,  lomba bar tender. Kekompakan  antara  atasan dan  bawahan semakin  kuat.

 

Di akhir acara diumumkan  pememang  lomba  5S. Pemenang pertama  Department Finance, disusul Community Development Department  dan urutan ketiga adalah OSD.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: