Kesehatan Reproduksi bersama dr. Hakim Siregar, SpOG

dr. Hakim Siregar, SpOG  dalam acara Diskusi Forum   bertema kesehatan reproduksi mengajak pekerja di Kawasan Industri Batamindo  untuk menjaga  kesehatan dengan cara hidup sehat  dan menjauh  sex bebas. Banyak resiko yang  berbahaya bila  hidup dalam  pola sex bebas. Mulai dari penyakit kelamin, kanker   hingga HIV / AIDS.

dr. Hakim  yang sudah lama  berinteraksi dengan masalah  kesehatan reproduksi  hingga saat ini masih aktif  turun ke masyarakat memberikan penyuluhan  mengenai  kesehatan reproduksi. Bersama sama dengan Yayasan Mitra Kesehatan Keluarga  hingga saat ini masih aktif memberikan perlindungan kepada pekerja migran  atau korban  KDRT  atau korban traffic in.

Hingga saat ini dr. Hakim masih setia membantu  warga  yang menjadi korban  traffic in atau korban karena  kekerasan seksual  sehingga sang korban  mengalami kehamilan tak diinginkan. Saat  sang korban  akan  melahirkan  dr. Hakim   memberikan bantuan  proses kelahiran  dan  tempat tinggal demi memberi perlindungan kepada  korban.

Malam Sabtu  5 November 2010  lalu, bertempat di lapangan basket dormitory blok A 5, dihadapan  seratusan  pekerja dari berbagai perwakilan  yang ada di Kawasan Industri Batamindo. dr. Hakim  menjadi pembicara utama mengenai  kesehatan reproduksi. Kegiatan ini  dikemas dengan  santai. Sebelum Diskusi  forum berlangsung  pengunjung  disuguhkan  musik akustik dan  jagung bakar.

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: