Pensi Menyambut HUT RI ke-65 KIB

Kawasan Industri Batamiondo    pada  tahun 2010  melaksanakan pentas seni dan  penyerahan  piala  umum  Annaul  Games pada tanggal 7 Agustus 2010 bertempat di  MPH Community Center  KIB. Kegiatan ini dilakukan  lebih awal dari upacara bendera karena  memasuki bulan puasa. Jadilah  perayaan pentas seni  dilakukan  jauh  jauh heri  sebelum  tanggal 17 Agustus 2010.

Andi Mapaisangka dalam sambutannya mengatakan bahwa Puji syukur kami panjatkan kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa. Pada malam yang indah ini kita dapat berkumpul, merayakan  Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 65.  Sebuah Rahmat yang harus selalu kita sukuri. Kemerdekaan  Bangsa Indonesia melewati rentang waktu yang panjang. Berkat kerja keras para Pejuang yang rela  mengorbankan  nyawa, tenaga, pikiran dan harta. Jangan sampai  Perjuangan Mereka  hanya terkubur  dalam  buku sejarah. Jangan sampai perjuangan hanya dikenang saat  hari kemerdekaan.  Adalah kewajiban kita agar selalu memohon doa kepada Tuhan yang Maha Kuasa  agar arwah Pejuang dan Pemimpin kita diterima di sisi Tuhan Yang Maha Kuasa.

Andi mengatakan, Seperti tahun tahun sebelumnya, malam ini kita berkumpul di Community Center Kawasan Industri Batamindo merayakan malam  kesenian  sebagai  bentuk rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa.  Kita bersyukur Kawasan Industri Batamindo  masih bisa eksis  hingga  malam ini, meski  perusahaan  ada yang  pergi dan ada yang datang..  Niat baik investor menanamkan  usahanya di Kawasan Industri terbesar di Batam ini perlu dijaga dan dirawat. Salah satu komitmen kita bersama adalah  menjaga  keamanan.

Andi mengatakan, Pada malam panggung  hiburan  ini kita tidak hanya mendapat hiburan dari artis  Ibu Kota,  panitia pelaksana juga  memberikan  penghargaan  tertinggi kepada  juara Umum  Annual  Games Batamindo tahun 2010  yang lagi lagi  berhasil  dipertahankan oleh   PT TEAC.  Kami mengucapakan selamat kepada PT  TEAC  yang  berhasil mempertahankan juara umum.

Dulu Perhelatan akbar menyambut kemerdekaan RI ke 65 di Kawasan Industri Batamindo diawali dengan  upacara bendera lalu disusul  dengan  pentas kesenian. Pada tahun ini  justru  pentas seni mendahului  upacara bendera. Kita berharap  berbagai rangkaian kegiatan, mulai dari  pertandingan olahraga, Malam Keseniana,  Upacara  Bendera  berjalan dengan tertib, Lanjut Andi

Kita berdoa semoga   iklim investasi di Kawasan Industri Batamindo  kembali bangkit seperti  era tahun 1990an lalu.   Mari kita bekerja dengan  etos kerja  yang tinggi. Kerja keras demi  membangun  negeri ini adalah cita-cita daripara pejuang yang telah gugur mendahului kita. Mari ita teruskan perjuangan  ini dengan kerja keras menjadi bangsa yang unggul dan berprestasi. Andi menambahkan

Acara  pentas seni kali ini selain  dihibur  dua artis  Dangdut  ibu kota juga dihibur  oleh  tari  tarian   dari RW 03 dan RW 06 serta penampilan  dari Grup Tari Langgeng Pertiwi.  Potong tumpeng  dilakukan oleh Andi Mapisangka dan diserahkan ke Rustam Sinaga selaku ketua panitia .

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: