SYEC2 Orientation Program

Siaga Yudha English Conversation Club pada bulan Maret 2010 melaksanakan dua agenda  yaitu Singing Program dan  Orientasi Anggota Baru. Singing Program dilakukan di pelataran lapangan basket Blok O dormitory KIB. Orientasi new member dilakukan di Blok A5 dan lapangan   Blok W.

Kegiatan singing program bertujuan untuk  melatih  anggota  Syec2  pada aspek kemamapuan mendengar Bahasa Inggris. Orientasi anggota baru adalah bagian dari tradisi Syec2  untuk mengkader anggota  baru  dalam beroganisasi.

Orientasi terhadap anggota baru  dimotori  oleh  Nuri, Eko dan Irfan. Orientasi dimulai pada hari Sabtu  20 Maret 2010 di lapanganbasket Blok A5 diawali  upacara pembukaan. Pembina upacara adalah Mas Andre  yang juga mantan Ketua Umum Syec2.  Dalam sambutannya  Mas Andre  meminta kepada seluruh anggota baru Syec2 agar  serius  mengikuti  program kerja yang ada. Karena dengan  keserisuan mereka  adalah modal dalam  menguasai keterampilan Berbahasa Inggris. Program di Syec2  menekankan pada praktek berbahasa Inggris. Semakin  aktif  anggota  Syec2  mempraktekkan  Bahasa Inggris semakin cepat  menguasai keterampilan Berbahasa Inggris.

Andre  meyakinkan kepada anggota baru bahwa  keberadaan Syec2  di KIB  cukup strategis karena didukung  oleh CSR PT BIC dan CDD PT Tunaskarya Indoswasta.

Pada hari kedua  orientasi  diberikan Outbound Training. Fasilitator adalah Aan Pandelan dari CDD PT Tunaskarya Indoswasta dan Dudi Taufan dari Unit Kegiatan Cumfire. Outbound Training menenakankan  aspek  kerjasama tim, komunikasi efektif dan kepemimpinan. Anggota baru yang mengikuti program outbound training  ada 20 orang.

2 Komentar (+add yours?)

  1. warni
    Apr 02, 2010 @ 03:49:12

    dear syeccter……

    woww… that’s sounds so great, for new orientation new member of Syec2 this month…
    for all committee this batch, keep struggle… wish syec2 always better

    keep in touch

    warni

    Balas

  2. Ninik
    Apr 04, 2010 @ 04:38:40

    Hi syecter good luck for your all activities muss you all best regard n keep spirit

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: