KTSY I Batamindo Punya Ketua Baru

Ada yang pergi dan ada yang datang. Karang Taruna Siaga Yudha I Batamindo berhasil  melakukan  re-organisasi pengurus dari ketua yang lama  dipegang oleh  Pungki Berlianto karyawan PT PSECB kepada  ketua baru  Doddy  dari PT SIIX.

Pemilihan ketua umum KRSY I Batamindo di langsungkan di Community Center KIB. Hadir 120 perwakilan dari  Unit Aktivitas, RT/RW dan Unit Keagamaan  menyukseskan  pemilu.  Ada tiga calon yang  ikut bertarung memperebutkan ketua umum. Mereka adalah  Dody  dari Unit Cumfire,   Saiin Hadi dari KSR  PMI dan  Dudy dari  Independen. Masing-masing  calon menyampaiakan visi dan misi mereka. Setiap  calon  menyampaikan visi selama  lima menit dan   peserta  pemilu diberi kesempatan untuk menyampaikan pertanyaan. Masing-maing 3 pertanyaan  untuk setiap kandidat.

Dalam  paparan visi dan misi masing masing kandidiat  menawarkan program  yang intinya  akan memajukan  KTSY I Batamindo  lebih bagus dibanding  periode sebelumnya.

Ketua  pemilu  adalah Rahmat  dari RW 02.  Jauh  hari sebelumnya   melakukan sosialisasi kepada  pengurus unit kegiatan, RT dan Rw di KIB. Rahmad dalam sambutannya  merasa suprise karena  respon  anggota  unit kegiatan untuk  berdemokrasi  cukup baik.

Pada akhir  acara pemilu dilakukan   perhitungan suara.  Keluara sebagai Ketua Umum KTSY Periode  2010 – 2013  adalah  Doddy   dengan perolehan suara   sebanyak 55.  Sukses  dan selamat bekerja  buat  Doddy.

1 Komentar (+add yours?)

  1. Ninik
    Apr 04, 2010 @ 04:41:53

    Selamat to dody

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: