Buka Puasa CSR PT BIC Dengan Warga Kecamatan Sagulung

Corporate Social Responsibility PT BIC pada hari Senin 31 Agustus 2009 melaksanakan buka puasa bersama dengan warga dan tokoh masyarakat Kecamatan Sagulung Kota Katam. Kegiatan buka puasa dipusatkan di halaman kantor Camat Sagulung. Hadir dalam acara ini adalah GM Corporate PT BIC John Sulistiawan, SM GA PT BIC Edi kadir, Sekcam Sagulung, tokoh agama dan masyarakat Kecamatan Sagulung.

Kec Sgulung

Ceramah agama disampaikan oleh Ustaz Bahrumsyah Panjaitan. Ustaz Bahrumsyah meyorot pentingnya hidup pola sederhana. Ia mengatakan bahwa saat ini ada orang yang keliru memaknai hidup sederhana. Dia memberi contoh warga masyarakat yang demam menggunakan handphone bermerek dan mahal namun tidak kuat membeli pulsa. Ada juga warga yang memiliki sejumlah kartu ATM namun masih ikut mengantri BLT.

Pada kesempatan yang sama Senior Manager GA PT BIC Edi Kadir memberikan sambutan. Edi Kadir mengatakan bahwa saat ini kondisi perindustrian di Batam tak luput dari kriris ekonomi global, sehingga perlu perjuanhan dan kerja keras dari seluruh komponene masyarakat agar bisa keluar dari krisis. Batamindo selaku pengeloala kawasan industri di Batam juga mengalami pasang surut. Namun di bulan ramadhan ini perhatian terhadap masyarakat tetap dijalanakan. Kegiatan buka puasa bersama dengan warga masyarakat adalah sabagai sarana untuk meningkatkan tali silaturahmi.

Tinggalkan komentar