Buka Puasa Bersama PT BIC dengan Warga Pancur Sei Beduk

Memasuki hari ke-6 puasa Ramadhan, PT BIC melalui program CSR melaksanakan buka puasa bersama Warga Pancur di Masjid Attoriq. Kegiatan ini dihadiri Camat Sei Beduk, Mardanis. Acara ini juga dihadiri tokoh masyarakat dan tokoh agama di Sei pancur. Perwakilan dari PT BIC terdiri Senior Manager GA Edi Kadir, Manager HRD Indra Nirmala, DGM PT Tunaskarya Indoswasta Kushadi Yahya, sejumlah expatriat dari PT BIC. Warga masyarakat yang menghadiri acara ini sekitar 100 orang.

Mesjid thoriq

PT BIC pada kesempatan ini memberikan sumbangan pembangunan masjid kepada pengurus Masjid Attoriq. Ceramah agama disampaikan oleh Ustaz Hilal. Dalam ceramahnya Ustaz Hilal mengatakan bahwa manfaat yang diperoleh dengan adanya silaturahmi adalah panjang umur dan bertambahnya rejeki. Ustaz Hilall mengajak seluruh peserta buka puasa untuk rajin bersilaturahmi.

Kegiatan buka puasa bersama warga masyarakat Sei Beduk pada tahun 2009 hanya diadakan sekali yakni di Masjid Attoriq. Selebihnya akan diadakan di Masjid Nurul Islam Muka Kuning , Masjid Nurul Iman Muka Kuning, sekali di Kecamatan Sagulung dan sekali akan diadakan di Kecamatan Batu Aji. Puncak acara buka puasa bersama akan dilakukan pada tanggal 11 September 2009 di Masjid Nurul Islam. Pada kesempatan buka puasa bersama ini akan diahadiri Gubernur Kepri Ismeth Abdullah, Seribu lima ratus anak yatim dan orang tua jompo.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: