CSR PT BIC Membantu Basiswa Bagi Pelajar Kurang Mampu

Beasiswa bagi kalangan siswa tak mampu kembali diberikan secara langsung oleh PT BIC melalui program Sorporate Social Responsibility pada hari Rabu 29 July 2009. Puluhan pelajar dari tingkatan Sekolah Dasar hingga mahasiswa Perguruan Tinggi penerima mahasiswa,  menerima langsung bantuan beasiswa dari Edi Kadir Senior Manager General Affair dan Andi Mapisangka, SE, MM Manager Liaison PT BIC.

beasiswa

Acara ini berlangsung di ruang Auditorium lantai 2 Wisma Batamindo. Dalam sambutannya Edi kadir mengatakan, bantuan beasiswa adalah program rutin CSR PT BIC. Bantuan yang diberikan pada tahun ini tidak sebesar tahun tahun sebelumnya karena adanya krisis global, kata Edi kadir.

Edi Kadir melanjutkan, Mudah-mudahan di masa mendatang perekonomian kembali pulih sehingga CSR PT BIC dapat berkontribusi lebih bagi masyarakat.

Mahfud Sidiq salah seorang mahasiswa penerima beasiswa mengatakan, beasiswa yang diberikan oleh PT BIC dapat memeacu motivasi kami dalam proses belajar. Saat ini kami sudah menduduki semester enam. Semoga ilmu yang diperoleh dapat bermanfaat bagi masyarakat, bangsa dan agama. Kami mengucapkan banyak terim kasih kepada PT BIC.

Rangkaian pemberian beasiswa berlangsung sederhana. Perwakilan orang tua dan pengasuh siswa yang mendampingi para pelajar menerima beasiswa mengatakan bahwa pemberian beasiswa yang diberikan oleh PT BIC sangat membantu kelangsungan pendidikan anak asuh mereka. Banyak anak asuh yang menerima beasiswa bukan hanya kalangan tidak mampu tapi beberapa dari mereka tidak lagi memiliki orang tua.

1 Komentar (+add yours?)

  1. Natalya Aprilia
    Sep 13, 2009 @ 09:16:48

    Apakah ada beasiswa lagi?
    saya pelajar smk yang masih memiliki kedua orang tua tapi saya ingin mendapatkan beasiswa itu untuk membantu keringannan orang tua saya.

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: