Indartik Putri Kartini Kawasan Industri Lobam 2009

Perayaan Kartini di Kawasan Industri Bintan, Lobam, diselenggarakan pada hari sabtu dan Minggu tanggal 2 dan 3 Mei 2009. Perayaan diwujudkan dalam lomba pemilihan Putri Kartini yang diikuti oleh 50 orang peserta dari berbagai perwakilan perusahaan yang beroperasi di kawasan Industri Bintan.

Rangkaian perayaan Putri Kartini diawali dengan pelatihan kecantikan, Babak penyisihan dilaksanakan pada hari Sabtu, 2 Mei 2009. Puncak kegiatan diadaka pada hari Minggu malam. Malam final pemilihan Putri Kartini diramaikan penampilan tari persembahan, penampilan group Band, atraksi Beladiri Silat. Hadir dalam acara ini adalah Senior Liason Manager PT BIIE Jamin Hidayat, Camat Sri Kuala Lobam, Perwakilan Pimpinan perusahaan hingga para pekerja yang ada di BIIE.

Jamin Hidayat dalam sambutannya mengatakan bahwa RA. Kartini lahir 105 tahun yang lalu. Ia adalah tokoh wanita yang gigih memperjuangkan wanita khususnya dalam pendidikan. Hasil perjuangan beliau sudah membuahkan. Presiden Indonesia, Menteri, Gubernur, Walikota sudah pernah dijabat oleh perempuan. Perayaan Kartini adalah adalah semangat berjuang setara dengan pria.

Jamin Hidayat melanjutkan, Saat ini Bintan mengalami krisis. Saat ini muncul Flu Meksiko. Ia mengajak para pekerja untuk menjaga kesehatan. Jamin juga mengatakan bahwa kawasan Industri Bintan dapat berkembang berkat kerja sama dan dukungan pemerintah daerah. Tantangan ke depan masih besar, karena itu mari kita menjaga dan mempertahankan iklim investasi yang nyaman.

Setelah melewati babak final yang diikuti 10 finalis. Akhirnya dewan juri menetapkan enam orang pemenang. Pemenang Putri Kartini Kawasan Industri Bintan 2009 diraih Indartik dari PT Paper Fulk, juara ke 2 adalah Renny Lestari dari PT Add Plus, Juara ke 3 adlah Dian Tika sari dari PT Paper Fulk, juara harapan 1 diraih oleh Arlin dari PT CCI, juara harapan ke 2 diraih Yunna dari PT Add Plus dan Harapan ke 3 diraih Noviana dari PT CCI.

1 Komentar (+add yours?)

  1. Efri Yaldi
    Mei 05, 2009 @ 09:57:32

    Selamat kepada Indartik, saya mau tanya, apa ada yang masih ingat denga Maryati, Putri Kartini 2002 dari Yoshikawa,di mana dia sekarang,terimakasih ( kalo gak ada yang tau berarti mulai sekarang semua Putri Kartininya mesti membentuk wadah mantan Putri Katini Lobam ) heheheh

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: