Pelatihan Kepemimpinan Majelis Taklim Himaska

Pekerja yang berdomisili di Dormitory Blok O RW 09 Kawasan Industri Batamindo Mukakuning Batam tidak hanya fokus pada aktivitas bekerja di perusahaan. Pekerja Muslim khususnya yang duduk sebagai pengurus Taklim Himaska Blok O aktiv melakukan kaderisasi pengurus. Dilakukan pada hari kamis,  tanggal 26 Maret 2009.

Himaska membekali pengurus taklim dengan pelatihan kepemimimpinan. Dari survey awal sebelum pelatihan berlangsung mayoritas peserta mengakui memiliki kelemahan dalam berkomunikasi. Khususnya kelemahan dalam menyampaikan pesan di depan orang banyak, memimpin meeting.

Pengurus Himaska menyadari bahwa kepemimpinan adalah mutlak dibutuhkan untuk menjalankan roda organisasi. Karena itu melalui pelatihan sehari yang dilakukan di kantor PT Tunaskarya Indoswasta, peserta pelatihan fokus mengikuti rangkaian pelatihan yang dibawakan oleh Kadep CDD PT Tunaskarya Indoswasta.

Peserta diajak bermain, melakukan brainstorming, melakukan presentasi. Pada pelatihan kepemimpinan ini peserta dibekali pengertian kepemimpinan, keterampilan sebagai pemimpin, kompetensi sebagai pemimpin, pengaruh, kekuasaan dan kepemimpinan situasional.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: