Sosialisasi Pemilu di BIE

Pengelola Kawasan Industri Bintan yang terletak di Pulau Bintan pada tanggal 20 Februari 2009 lalu menggelar sebuah pertemuan dengan perwakilan pekerja dari perusahaan yang berada di Kawasan Industri Bintan.

Topik yang diangkat adalah tentang pemilu. KPU Kabupten Bintan dan Pengelola Kawasan Industri Bintan proaktif melakukan sosialisasi pemilu terhadap pekerja. Banyak pekerja di BIE adalah peserta pemilu pemula.

Kawasan Industri Bintan telah melakukan kegiatan pemilu sebanyak 3 kali. Jamin Hidayat selaku pimpinan PT BIIE (Bintan Inti Industrail Estate) mengharapkan kepada pekerja agar menggunakan hak pilihnya dan memilih pemimpin yang berkualitas. Pilihan tersebut menentukan pembangunan bangsa.

Pengelola Kawasan Industri Bintan Industrial Estate sejauh ini mengharap keamanan Kawasan Industri Bintan tetep terjaga. Karena itu Pengelola Kawasan tetap menjaga kenetralan, tidak ada kegiatan kampanye dan pemasangan atribut di dalam kawasan.

Bersama KPU Kabupaten Bintan, Pengelola Kawasan Industri Bintan berupaya mensosialisasikan kegiatan pemilu. Tujuan sosialisasi ini adalah memberikan informasi yang benar tentang tahapan pemilu dan prosedur pemilu.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: