Musrembang Kelurahan Muka Kuning 2009

Pada tanggal 28 Januari 2009 Kelurahan Muka Kuning kembali menggelar Musrembang. Dipusatkan di Community Center Kawasan Industri Batamindo. Dihadiri oleh Camat Sei Beduk Mardanis, Lurah Muka Kuning Sujono, perwakilan instansi pemerintah, RW , RT dan Tokoh Masyarakat Muka Kuning. Berlangsung dari pukul 14.00 hingga 17.00 Wib.

dscn52191

Usulan dalam Musrembang kali ini tidak banyak berubah di banding tahun tahun sebelumnya. Usulan masih seputar pembangunan infrastruktur, pengembangan ekonomi, penyediaan posyandu, pemeliharaan hutan lindung, penyediaan pangkalan minyak tanah, penertiban kios liar.

Mardanis dalam sambutannya mengatakan bahwa Melalui Musrembang inilah usulan harus disampaikan. Usulan yang diajukan belum tentu dipenuhi apalagi bila tidak ada usulan dari bawah. Melalui Musrembang inilah, kita bisa mengharapkan adanya pembagian dari APBD. Keberhasilan Musrembang tahun lalu dapat dilihat hasilnya berupa pembuatan drainase.

Dari sekian usulan yang dibahas, beberapa usulan diminta untuk dikeluarkan dari usulan Musrembang seperti usulan pendirian sarana ibadah. Untuk hal ini disarankan untuk mengajukan prosal tersendiri. Proposal ini dapat diserahkan ke walikota.

Iklan

1 Komentar (+add yours?)

  1. kav-68
    Feb 13, 2009 @ 08:20:04

    selamat atas telah selesainya musrembang kelurahan muka kuning 2009. musrembangdi kelurahan Grogol-Depok akan dilaksanakan sabtu 14 februari 2009. Sukses selalu dan selamat bekerja.

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: