Penutupan Annual Games XVI Batamindo, PT TEAC Juara Umum

Minggu, 26 Oktober 2008 dilangsungkan  pertandingan final sepak bola antara Tim Sepak Bola  PT Batamindo dan Tim Sepak Bola PT  Nagano.  Tim Sepak Bola PT Batamindo berhasil memenangkan pertandingan dengan skor  akhir 3 – 1.

Pertandingan  bola  yang dilakukan di lapangan bola Community  Center  tersebut mengakhiri rangkaian  Annual Agame ke-XVI 2008.   Usai  pertandingan  sepak bola diteruskan dengan   upacara penutupan Annual games ke- XVI 2008  yang dipusatkan di Multy Purpose Hall Community Center.

Acara penutupan ini dihadiri  Edi Sihite  dari Koni Batam, pengurus Cabang olahraga, Atlit dan perwakilan perusahaan  yang ada di Kawasan Industri Batamindo.

Indra Nirmala yang juga  manager HRD PT   Batamindo  Investment Cakrawala  dalam sambutan saat penutupan annual games mengatakan,  kegiatan pertandingan  cabang olahraga  sepak bola  baru saja berakhir. Pertandingan  sepak bola  ini sekaligus menutup seluruh  rangkaian cabanga  olahraga yang dipertandingkan  pada Annual games  ke XVI.

Rangkaian  Annual Games XVI  diawali pada bulan  April 2008. Jumlah cabang olahraga yang dipertandingkan  sebanyak  Sebelas  cabang  olahraga. Ke -11  cabang olahraga  tersebut adalah Sepak Bola,  Bola Volly, Bola Basket,  Sepak Takraw,  Tennis Meja,  Bulu tangkis,  Catur, Aerobic, Karate, Silat, Kempo.

Jumlah atlit   yang terlibat dalam pertandingan sebanyak 3.773  orang. Jumlah perusahaan  yang  mengikuti Annual Games  sebanyak 58 perusahaan.  Dari  total perolehan medali  PT TEAC tampil sebagi juara umum dengan   memperoleh enam (6) medali emas. Tahun ini  adalah tahun ke- 4 secara berturut PT  TEAC menjadi juara umum.

Lebih jauh Indra mengatakan, Penghargaan juga saya ucapkan kepada seluruh pemenang yang telah  mengangkat nama perusaha  masing-masing.  Semoga  apa yang diharapkan  oleh  GM Coorporate PT BIC  pada saat pembukaan Annual Game -XVI dapat tercapai  yakni  filosofi olahraga tertanam dalam  seluruh  jiwa atlet. Filosofi tersebut  adalah Citius, Altius, Fortius  atau  lebih cepat, lebih tinggi dan lebih jauh.

Setelah Era  Informasi kini  kita memasuki   New  Wave atau  Era Kreatifitas, dimana teknologi  mendorong   lahirnya  kreatifitas dan partisipasi. Kami  mendorong  seluruh atlit  agar tetap mempertahankan  filosofi  olahraga pada  Era yang  terus berkembang ini.

Indra   mengatakan, selama  jalannya  pertandingan  olahraga  kita sepakat untuk menjadikan  sportifitas sebagai  pedoman. Kita  amati  pada tahun ini perusahaan  yang terlibat semakin menjunjung semangat sportifitas. Hal itu ditandai dengan semakin menurunnya  perusahaan menggunakan  pemain  luar atau tidak sah. Atlit adalah asset perusahaan. Mereka  tidak hanya digunakan  saat Annual Games berlangsung.  Menjadi  kewajiban bersama untuk  mempertahankan  atlet berprestasi di pesuahaan   dengan menjadikan mereka sebagai karyawan permanen.

Manajement  PT Batamindo  Investemnet Cakrawala  memberikan  apresiasi kepada sponsor yang telah mendukung jalannya acara ini yaitu  Extra Joss, Telkomsel,  Bina Baja Sarana.

Apresiasi tertinggi  saya juga  berikan kepada kepada seluruh panitia  pelaksana   yang telah mensukseskan  terselenggaranya  Annual Games ke- XVI ini. Berkat kerja keras merelah   pembinaan  olahraga tahunan terbesar di Kawasan industri ini tetap berjalan  dengan baik,  ujar Indra.

Iklan

1 Komentar (+add yours?)

  1. siva
    Nov 11, 2008 @ 02:42:11

    gud job n gud luck

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: