Outbound Training Untuk Outsourching

Guna  meningkatkan  keterampilan, pengetahuan dan sikap pekerja  yang berada di bawah outsourching PT Tunaskarya Indoswata. Pada  tanggal 11 dan 12 Oktober 2008 lalu digelar Outbound Training.

Kegiatan ini diikuti  24 orang peserta. Kegiatan  training  mengambil lokasi di Pantai Khasanah Melayu.  Kegiatan ini adalah program rutin dari  Outsourching Departement. Training outbound ini adalah adalah angkatan ke-6.  Menariknya, kegiatan kali ini diikuti pekerja level staf. Sebelumnya  kegiatan  serupa hanya diikuti peserta level operator.

Adi Neka  selaku Manager OSD PT Tunaskarya Indoswasta mengatakan bahwa outbound training diberikan kepada pekerja untuk menanamkan karakter positif  khususnya dalam bertindak, berpikir dan bersikap.

Kegiatan  model seperti ini melengkapi pelatihanin house in  training yang juga diberikan  teratur kepada pekerja.

Adi Neka mengatakan bahwa  kegiatan  Outbound Training akan rutin dilakukan. dalam setahun diadakan dua kali. Aneka games  diberikan kepada peserta selama berlangsungnya acara. Diantaranya adalah games tentang  pembentukan tim, kreatifitas, persepsi, komunikasi, kekuatan pikiran positif, tim building. Tampil sebagai trainer adalah M.Rusli.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: