Armed dan Reny KDI Meriahkan Malam Pentas Seni RW Batamindo

Pentas seni menyambut HUT RI ke-63 yang dilakukan oleh gabungan RW se KIB  dipusatkan pada hari Sabtu 23 Agustus 2008. Acaranya  berlangsung meriah. Hujan yang turun sejak  pagi hingga sore tidak  mengurangi semangat panitia  untuk mempersiapkan acara  tahunan tersebut.

Pukul 17.00 saat Reny dan Armed  artis KDI  datang, hujan  masih turun membasahi lapangan bola Community Center.  Armed dan Reny  melakukan  cek sound. Beberapa  penonton  yang  menyaksikan  persiapan tersebut  mengambil kesempatan untuk foto bersama.

Pukul 19.00 acara diawali dengan penampilan   artis lokal Batam yang digawngi oleh   grup Band Bayangkara. Gerimis  masih turun, lampu sorot yang dipasang  di  depan  panggung  memperlihatkan   butiran hujan  seakantidak berhenti.

pukul  20.00  diawali dengan pembacaan doa oleh ustaz Mahfud Siddiq.  Tari persembahan sekapur sirih  dibawakan oleh  group Tari Langgeng Pertiwi. Beberapa tamu undangan yang  hadir  diantaranya adalah  Maaz Ismail  Asisten Walikota Batam,  Kapolsek Sei Beduk,  Sujono Lurah Muka Kuning.

Sambutan dibawakan oleh  Brahim Abdullah   yang mewakili GM Corporate PT BIC.   Brahim Abdullah mengatakan bahwa Bangsa Indonesia adalah bangsa yang kaya dan besar. Kita  tidak boleh puas dan terjebak dalam  kondisi nyaman alias  comfort zone. Karena  terlena  dalam kondisi comfort  zone sesungguhnya  kita justru  tertinggal.

Brahim mengajak seluruh komponen untuk bangkit melawan  penjajah baru yakni kebodohan  dan kemalasan.

Sambutan  kedua  dibawakan oleh Maaz Ismail   yang mewakili Walikota Batam. Usai  sambutan diteruskan dengan  pemotongan nasi  tumpeng.  Potongan nasi tumpeng diberikan kepada M.Rusli selaku ketua panitia dan  salah seorang RT wanita terlama di KIB.

Tari Tor Tor dibawakan  oleh  wakil RW 09 KIB. Ada enam orang membawakan tari tersebut.   Usai  tari diteruskan acara inti yakni  penampilan artis KDI.  Armed  KDI yang pada malam itu tampil dengan pakaian berwarna merah tampil dengan   penuh semangat menghibur warga KIB. Begitu juga dengan Reny KDI tak kalah dengan penampilan Armed.

Reny membawakan lagu:  laguku, Goyang Heboh, Mabuk Janda,  Wonder Women, Terlena, SMS, Penasaran.

Armed KDI membawakan lagu Mbah Dukun, Dahsyat, Ketahuan, Sahabat, Kata Pujangga,

Duet antara  Armed dan Renny KDI  membawakan lagu  Wahai Pesona, Dawai Asmara.

Penonton   sangat terhibur dengan penampilan yang dibawakan oleh artis KDI.  Ribuan Penonton bahkan tidak peduli dengan hujan rintik yang  tidak berhenti hingga acara usai. Seluruh rangkaian acara pentas seni ini berjalan  lancar dari awal hingga  akhir.  Pentas seni ini di dukung  oleh Batam Trans Sarana,  Transkib,  Bank Mandiri .Merdeka.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: