KTSY Peringati Hari Lingkungan Hidup

Karang Taruna Siaga Yudha   (KTSY ) Batamindo  memperingati hari Lingkungan Hidup pada  hari Sabtu dan Minggu 21 dan 22 Juni 2008  yang diadakan di  halaman dormitory Blok Q. Kegiatan ini dilakukan  untuk mengajak warga dormitory KIB secara langsung  untuk peduli pada lingkungan hidup.

Pada hari tanggal 21 Juni 2008, kegiatan dipusatkan di  halaman Blok Q5. Pada kesempatan ini panitia penyelengga  menampilkan delapan grup band  dari  grup band perusahaan-perusahan   yang ada di Kawasan Industri Batamindo, seperti PT PSECB, PT Evox Riva, PT philips, PT lavtec.  Respon warga  dormitory  menyaksikan  acara ini cukup baik. Selain penampilan grup musik band, juga ditampilkan  persembahan tari modern yang dibawakan oleh Grup Tari Langgeng Pertiwi.

Pada hari  Minggu 22 Juni 2008,  peringatan hari lingkungan hidup diteruskan dengan pembacaan puisi dan orasi tentang  peduli  lingkungan hidup. Pembacaan puisi dibawakan aktifis dari  komunitas   Teater Gong, Siaga Yudha English Conversation Club, Forum Lingkar Pena Batamindo, KSR PMI, Cumfire.

Peringatan hari lingkungan hidup bagi pekerja di Kawasan Industri Batamindo tidak hanya dilakukan dalam bentuk  penampilan seni budaya tapi juga dalam kegiatan penanaman pohon, penghematan pemakaian  listrik, dan berbagai upaya penghematan energi lainnya. Kegiatan ini disponsori  oleh R&C desain Kaos.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: