Scarlet Jawara Festival Musik Akustik

Setelah melewati rangkaian penyisihan dan final festival akustik dan Karya Cipta Puisi Teater Gong 2008, grup musik akustik Scarlet keluar sebagai jawara pada kategori festival akustik. Dan, Hani sebagai terbaik pada Karya Cipta puisi. Kegiatan ini diadakan di Panbil Mall pada hari Sabtu dan Minggu, 12 dan 13 April 2008.

Penyisihan lomba cipta puisi dilakukan seminggu yang lalu di sekertariat Karang Taruna Siaga Yudha I Batamindo. Sedangkan penyisihan festival akustik diawali pada hari Sabtu 12 April 2008. Seluruh tim berusaha tampil maksimal dengan membawakan lagu unggulan. Beberapa tim membawa supporter. Penonton memadati lantai satu Panbil Mall. Penampilan tim akustik mampu memberi hiburan alternative bagi warga metropolis.

Di sela lomba festival akustik, penonton dihibur Tari Kreasi Modern oleh Sanggar Tari Langgeng Pertiwi, dan Grup Musik Parodi Gatole Ora Umum. Master ceremony dipandu oleh Choki.

Dari Festival Musik Akustik terpilih sebagai terbaik di bidang akustik adalah Scarlet (terbaik I), Oxy Gen (terbaik II) dan On The Way (terbaik III). Untuk kategori Cipta Puisi terpilih Hani (juara I) Reni Andriani (juara II) dan Dian Prihatiningsih (Juara III). Masing-masing juara mendapatkan hadiah berupa uang tunai, piala dan sertifikat.

Kegiatan ini terselenggara berkat dukungan dari PT BIC, PT Tunaskarya Indoswasta serta sponsor dari Extra Joss, Disain Gendheng, dan CV Sumber Rejeki Katering, BMC, Q-Ta Enterprise, Khaki Crew, Bens Studio.

Rido Deskarido Ketua Teater Gong mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai bagian dari program tahunan Teater Gong. Ia juga bersyukur karena dari ajang Festival Akustik dan Cipta Puisi dapat memberi kesempatan kepada grup musik dan penulis puisi di Batam untuk mengasah kemampuan terbaik mereka.

Festival Akustik dan karya Cipta Puisi Teater Gong 2008 adalah program tahunan dari tetaer Gong. Teater Gong sejak berdiri hingga saat ini tetap aktif melaksanakan berbagai kegiatan. Mulai dari perekrutan, pelatihan, performance art, dan pelaksanaan lomba di bidang kesenian. Teater Gong adalah salah satu komunitas pemuda di Kawasan Industri Batamindo yang dibina oleh PT Tunaskarya Indoswasta dan CSR PT BIC.

9 Komentar (+add yours?)

  1. demhank
    Apr 15, 2008 @ 03:35:41

    Selamat kepada pemenang…
    Moga makin sukses.

    Balas

  2. yuki
    Apr 15, 2008 @ 08:34:16

    foto nya mana bos

    Balas

  3. marumpa
    Apr 16, 2008 @ 06:14:05

    Dear Coky. Ya nih aku masih on leave. Insya Allah pasti saya masukkan. Salam Teater Gong.

    Balas

  4. nunik
    Apr 18, 2008 @ 10:30:13

    Artikel di blog ini bagus-bagus dan berguna bagi para pembaca.Anda bisa lebih mempromosikan artikel anda di Infogue.com dan jadikan artikel anda topik yang terbaik bagi para pembaca di seluruh Indonesia. Telah tersedia plugin/widget.Kirim artikel dan vote yang terintegrasi dengan instalasi mudah dan singkat.Salam Blogger!!

    http://www.infogue.com/
    http://www.infogue.com/musik/scarlet_jawara_festival_musik_akustik/

    Balas

  5. marumpa
    Apr 20, 2008 @ 05:13:22

    Thanks Ya Nunik. Saya juga senang mengunjungi infogue. menarik, unik.

    Balas

  6. yuki
    Apr 21, 2008 @ 05:28:41

    HALLO BOSS DAH MASUK KERJA BELUM?

    Balas

  7. marumpa
    Apr 22, 2008 @ 05:21:11

    ALHAMDUDILLAH HARI INI SUDAH MASUK KERJA. Langsung tancap gas, ikut Meeting MRM. Oh ya Ki, masalah flash disc semalam, rupanya punyaku juga tak bisa buka saat di kantor. Datanya tak muncul. Kayaknya ada masalah di PC.

    Balas

  8. yuki
    Apr 22, 2008 @ 10:37:36

    gimana dung yah? aku pengen foto nya tuh bos

    Balas

  9. marumpa
    Apr 22, 2008 @ 10:47:15

    Don ‘t worry brother, aku akan coba lagi. Kayaknya masalah hanya pada flash disc. Kalau di Komputer. Fotonya komplit. nanti akau pakai flas disc yang lain. Yakin pasti bisa. Soalnya fotonya mantap. sayang kalau tidak dikoleksi. Apalagi foto yang pakai kostum Jawa itu. Mantap kali kaya gayanya Indra Bekti. he he..

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: