IPSM Tambah Usia

Ikatan Praktisi Sumber Daya Manusia  (IPSM) Barelang tambah usia. Ulang tahun. Ulang tahun yang ke 10. Usia yang tidak muda lagi. Setelah kepemimpinan berganti dari era Brigjen Purnawirawan Wayan Sugita, Hanafi, Riyanto, Hary Raharjo dan ketua yang paling bontot saat ini dipegang oleh Anita, IPSM tetap eksis. IPSM terus melakukan  penyesuaian menghadapi segala rintangan.

IPSM di tangan kepemimpinan Anita terus berkibar. Berbagai seminar dan pelatihan, tentunya  pelatihan  menyangkut pengembangan Sumber Daya Manusia  terus digeber. Pembicara dari Jakarta  di datangkan ke Batam  untuk memberikan ilmu, pengetahuan dan pengalaman di bidang Human Resources Services.

Tetap komit pada pengembangan diri, IPSM seolah tak ingin melepas  warna itu dari  tubuhnya. Memasuki usia 10 tahun, IPSM  akan menyelenggarakan  aneka lomba. Lomba yang diadakan  bukan lomba di bidang olahraga atau kesenian. IPSM menggelar lomba  di bidang Human Resources. Apakah itu?

Ya. IPSM mengajak semua praktisi  human resources di Kepulauan Riau  untuk merayakan  hari jadi yang ke 10. IPSM  menggelar lomba berupa Public Speaking, lomba pemahaman terhadap materi industrial relation. Selain lomba tersebut, IPSM juga mengadakan  donor darah.

Kegiatan  lomba dan donor darah akan diadakan pada hari selasa, tanggal 29 Maret 2008. Bertempat di Community Center. Dimulai dari pukul 09.00 WIB dan berakhir pada pukul 15.00 WIB, baik untuk lomba  public speaking dan lomba human resources matter. Khusus juri  lomba public speaking akan disediakan dari native speaker pengajar di REAL.

Untuk memberikan motivasi kepada peserta lomba, Panitia menyediakan hadiah uang berupa Rp 1.000.000 untuk juara I, Rp 750.000 untuk juara II dan Rp 500.000 untuk  pemenang ke tiga.

Anda punya bakat dan minat silahkan bergabung.  Selamat Ulang Tahun IPSM. Jaya dan sukses selalu.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: