PT. CSM Hadir di Dormitory

Dormitory Kawasan Industri Batamindo adalah perumahan karyawan. Jumlah pekerja di dormitory ada 23.000 orang.  Warga dormitory adalah pekerja yang pabriknya berada di Kawasan Industri Batamindo.
Untuk menjaga wilayah ini, sekarang  kekuatan pengamanan  diperkuat dengan   bantuan  tenaga  pengamanan dari  PT. Cipta Satria Manunggal  (CSM). PT CSM adalah sebuah perusahaan  yang bergerak di bidang  Security Management Services.  PT CSM adalah sister company dari PT Reksa Satria Perkasa. Kantor pusat PT Reksa Satria Perkasa berada di Jakarta.

Dalam  rangka  meningkatkan  komunikasi antara warga dormitory  khusunya  pengurus RT/RW, Unit Kegiatan, Unit Keagamaan, diadakan  pertemuan  antara manajemen dan  executive security  dari PT CSM dengan  tokoh masyarakat di lingkungan dormitory KIB.

Ajie Widiantoro  selaku Development  Director  PT CSM mengatakan bahwa  pihak mereka akan menjalankan tugas  yang  terbaik untuk  PT BIC.

Hadir juga dalam kesempatan ini adalah Andi Mapisangka selaku  Chief security PT BIC yang juga sebagai ketua CSR PT BIC.

Dalam kata pengantar saat membuka acara  ramah tamah ini, Andi  Mapisangka memberitahukan kepada  tokoh masyarakat  di dormitory  khususnya  pengurus RT/RW, Karang Taruna Siaga Yudha I, Pengurus Mudika, Agape, Pemuda Hindu, bahwasanya  sistem perijianan kegiatan  selama ini  tidak mengalami  perubahan. Masih seperti yang dulu.

Ramah tamah ini dipandu  oleh M. Rusli,  Kepala Departemen Community  Development PT Tunaskarya Indoswasta. Ramah tamah dilaksanakan di Game Room Community  Center KIB pada hari Rabu, 5 Maret 2008. Pukul 13.00 hingga 15.00.

2 Komentar (+add yours?)

  1. herisaputra
    Sep 15, 2010 @ 14:22:53

    apa benar sejak pt.csm masuk ke dom menjadi aman..

    ah ternyata tidak…
    banyak usaha 86 dari anggota sendiri,,karena apa,,karena ketidak puasan anggota terhadap pt.csm itu sendiri…
    dan ternyata masih ada pedagang 2 liar yang masuk dom yang bernaung di bawah pimpinan pt csm,,dan hasil hanya di nikmati oleh pipinan,sementara anggota dilapangan di abai kan..

    Balas

  2. randy gustiawan
    Apr 02, 2012 @ 10:18:16

    saya harap anggota di lapangan lebih di perhatikan lagi

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: