Outing CSR PT BIC

Sebanyak 250 peserta mengikuti Outing CSR 2008 di Pantai Seranggon. Mereka adalah ketua RT, ketua RW, pengurus Unit Kegiatan Karang Taruna Siaga Yudha I Batamindo. Pengurus RMKIB, BPMKIB, Pengurus Agape dan OKIB. Kegiatan dilaksanakan pada tanggal 10 Februari 2008.

 

outing csr

Kegiatan Outing CSR dilaksanakn dalam rangka menumbuhkan komunikasi dan silaturahmi sesama pengurus organisasi yang ada di KIB. Kegiatan outing ini panitia, diketuai oleh Yerry. Saat ini yerry adalah bekerja di PT BIC sebagai HR PT BIC yang sekaligus ketua RW 05 Kelurahan Muka Kuning.

 

Acara outing ini sendiri bermula dari pertemuan Ketua RW dengan BKO di Kantor RW I blok D3 nomor 14. Pada saat itu diadakan ramah tamah dengan anggota BKO yang ditugaskan di KIB. Usai ramah tamah dengan anggota BKO dilanjutkan dengan tanya jawab dengan pengurus RT dan anggota Satgas. Salah seorang pengurus Satgas yakni Agus yang kebetulan berasal dari RW 06 mengusulkan agar kegiatan yang dilakukan ke depan adalah bina akrab. Ide itu disambut positif oleh ketua RW se KIB.

 

Pelaksanaan outing di Seranngon tidak hanya bertujuan menumbuhkan bina akrab antar pengurus organisasi yang ada tapi juga menumbuhkan kerja sama tim. Panitia pelaksana mengemas acara dalam bentuk game yang mengarah pada Team Building. Permainannya adalah tarik tambang. Perang balon, speider web dan menara orang.

 

Pada kesempatan tersebut ketua CSR PT BIC Andi Mapisangka ikut hadir dalam acara outing memberikan semangat kepada peserta untuk menumbuhkan kerja sama dan keharmonisan di antara pengurus unit kegiatan yang ada di Kawasan Industri Batamindo.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: